Tuesday, June 21, 2011

STEP ONE training



Buat sebagian teman - teman hari minggu buat keluarga dan berleyeh-leyeh atau nge-mall ;-) Tidak berlaku bagi teman - teman yang ada di Boss family khususnya Sotya Network. Minggu 19 Juni 2011, kita mengadakan STEP ONE training yang dibantu oleh ASM baru di Oriflame Sudirman yaitu Moniq dan Ivone ;-)

Apa sih STEP ONE training itu?

Step one training ini penting untuk semua consultant yang baru bergabung di Oriflame, disini kita mengenal lebih jauh atau mempelajari tentang produk Oriflame. Untuk mengembang suatu produk Oriflame merupakan proses rumit hingga membutuhkan waktu hingga lima tahun dari proses awal terciptanya hingga akhir. Produk Oriflame juga diproduksi di pabrik milik sendiri dan pastinya kualitas produk dijamin sangat baik.

Yang kedua di step one training kita mempelajari tentang perawatan kulit, bagaimana menemukan produk perawatan kulit yang tepat? Bisa dilihat dari skin care guide yang ada di starter kit berbagai produk perawatan kulit untuk jenis kulit dan usia.

Ketiga mempelajari tata rias atau kosmetik Oriflame yang dibagi 3 macam yaitu : Oriflame beauty, giordani dan very me. Dibahas tuntas mulai dari foundation, concealer, bedak, pemulas pipi/mata/bibir. Bisa dilihat melalui color chart ;-) Disini sambil beauty demo seruuu deh...




Yang ke empat yaitu perawatan tubuh yang mencakup rambut dan yang ke lima tentang wewangian untuk pria dan wanita.

Nah ini yang terakhir.. bagaimana menjual produk Oriflame?
Miliki katalog tiap bulan minimal 20 pcs, bagikan kepada kerabat anda jangan lupa untuk menempelkan label pada katalog tersebut dan follow up 2-3 hari setelah menerima katalog. Saran saya belilah satu produk seperti lipstik/body cream/parfum dan tunjukkan kepada kerabat anda. Ajak mereka untuk mencoba produk tersebut dan dapatkan ordernya ;-)

Happy selling ;-)

0 comments: