Thursday, June 30, 2011

The Biggest OOM Oriflame Indonesia


Oriflame Indonesia khususnya di Jakarta, bulan Juni menggelar Oriflame Oppertunity Meeting di Central Park dan mengundang GIGI sebagai bintang tamu. Ticket early bird seharga 40ribu SOLD OUT!!! Gimana ga sold out? Acaranya pasti keren banget karena di gelar di tempat yang keren di Ballroom Central Park, bintang tamu-nya GIGI trus dapet cosmetic pouch dari Stockholm Collection!

Bukan itu aja yang kereen tapi ada yang special karena founder Boss Family - Meuthia Rizki direkognisi sebagai Executive Director!! Dwaarrr hadiah yang Oriflame berikan adaalaaaahh BMW 320i dan cash award tunai sebesar 168juta!!! Duuuh kereeen banget siih ;-) mupeeng abisss


Yang lebih keren lagi adaaa.. rekognisi leader no.1 di Indonesia yaitu Cynthia Ventika sebagai Diamond Executive Director- punya 21 director . Hadiahnya sama dapet BMW 320i plus cash award 294juta dan pastinya menghadiri international conference yang digelar Oriflame dapat 4 tiket! One step to President Director huhuhuhuhuiiii cici Cynthia Venika ini low profile banget.. apalagi sebagai leader no,1 di Indonesia beliau masih pakai tas, jam tangan dan aksesoris Oriflame loh ;-)


Sayang foto-foto yang saya punya kurang jelas, karena duduk di belakang dan mengambil gambar dengan BB. Saya senang dengan acara seperti ini, saya ajak teman - teman saya 5 orang dan akhirnya smua closing ;-) Enaknya niih klo ada acara OOM seperti ini ajak teman yang belum bergabung dan pasti mereka closing. Karena yang bicara kan bukan kita aja tetapi mereka melihat testimoni dan orang - orang yang sudah sukses di bisnis Oriflame. Artinya yang skeptis terhadap bisnis Oriflame mereka bisa berubah jad simpatis ;-)

0 comments: