Thursday, February 25, 2010

Day 3 : Director Seminar Oriflame 2010

Hari ini seminar hari terakhir dan pagi-pagi sekali aku n sotya check out dari hotel. Intinya biar ga antri sarapan dan check out. Bosses yang stay di marriott juga check out pagi-pagi.

Sampai di Pacific Place kita datang lebih awal dan berbaris untuk antri di pintu masuk. Kita dapet seragam polo shirt dari Oriflame. kereeen dech warna hitam.



Alhamdulillah.. Bossfamily dapet tempat duduk 3 baris di depan.. kompak bner!! pembukaan hari ketiga dibuka dengan tari bali perform Mr. Ted Boman. Kereeeen!! Kenapa bali??? karena Diamond conference th 2011 nanti akan diadakan di Bali, Indonesia.



Diamond directorku yang luar biasa memberikan motivasi/testimoni dihadapan 1200 orang yang ada di ballroom ... dahsyaattt dan keren banget dech!



Mba thia bilang untuk sukses di bisnis yang murah (modal cuma 40ribu) jangan lambat alon-alon asal kelakon! Tapi harus kerja cepat! Saat ini oriflame mentransfer bonusnya 53juta setiap bulan ckckckck.. Syaratnya mudah aja kok
1. Bicara pada minimal 3 orang baru tentang Oriflame.
2. Konsisten untuk menjalani bisnis ini
3. Percaya diri untuk tidak down jika dicemoh, ditolak!

Saatnya pengumuman best recruit award dan di urutan ke-3 ada ilna dari bossfamily.. Seneng dan surprise banget kata mba ilna.urutan ke2 dan ke1 ada para lelaki.. aduh kok lupa namanya nih! ;)





Oriflame memberikan kesempatan untuk semua consultant tanpa terkecuali untuk bisa mengikuti diamond conference di bali kepada 30 orang director. Hanya mencetak SM diperiode yang sudah ditentukan!



Naah saatnya Oriflame memberikan promo rekrut yang dahsyat di bulan Maret 2010 ini

Bergabung periode 1-31 Maret 2010 hanya Rp. 29.900
Lakukan order BP pertama min Rp.175.000
Dapatkan cash back sebesar Rp.20.000
Maka anda mendaftar Oriflame hanya Rp. 9.900




Dan dapatkan hadiah GRATIS senilai 1jutaan lebih jika memenuhi kualifikasinya.




Kita udah dapet duluan loh dare to dream purse, bag dan make up palletenya. ;) Happy recruit dan sampai ketemu di Seminar director tahun depan!!



0 comments: