Wednesday, March 9, 2011

Mudik Lebaran - part 1

Sebelum menulis di blog ini, saya ingin mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Mohon maaf Lahir dan Batin
Semoga

Lebaran kali ini saya mudik bersama keluarga kecilku ke Bima, Nusa Tenggara Barat. Hmm jauh? Iyaaa.. karena suami saya berasal dari Bima-NTB. Bagi saya dan Gibran perjalanan ke Bima ini yang kedua dan untuk Haekal adalah perjalanan yang pertama. Seluruh keluarga sangat menantikan kehadiran Haekal, maklum semua keluarga di Bima penasaran dan gemas dengan Haekal hanya mendengar suaranya dari pesawat telpon ;-)

Kota Bima masih seperti yang dulu panas hihihi... bayangin aja suhu mencapai 37-40 derajat celcius. Sementara di Jakarta suhu derajat 30-33 aja panasnya ampuuuun deh serasa matahari ada dua ;))

Perjalanan ke Bima dapat ditempuh melalui pesawat terbang hanya 5jam termasuk transit atau bus/mobil selama 3 hari hiks. Kalau dari Jakarta ke Bima rutenya Jakarta-Denpasar-Bima atau Jakarta-Mataram-Bima. Ada beberapa penerbangan ke Bima Lion Air- Merpati Nusantara Airlines. Perjalanan kali ini saya menggunakan Lion Air karena jam lebih baik karena saya membawa anak-anak dan transit di Denpasar.

0 comments: