Tuesday, March 8, 2011

BOP Maret 2011

BOP Maret 2011 yang digelar di Balai Sarbini sangat special.. Karena ada rekognisi Diamond Director baru - Ilnayuti dan juga Boss Family menerima tamu kehormatan dari Management Oriflame yaitu Bapak Frederick Widell dan Amir Mortazavi.

Pada sesi motivasi yang dibawakan Pak Frederick Widell... kereeeen banget motivasinya! Nih yaa dikasih bocorannya ;-) Sebagai Independent Consultant oriflame kita harus memiliki 4 poin di bawah ini :
1. Mindset
Mindset setiap hari untuk sukses dan katakan : "I am a winner!!

2. Smile
Setiap saat harus senyum otomatis jika semua orang senyum akan memberika aura positif kepada semua orang akan berkembang dan bekerja keras.

3. You have to believe in your self
Percaya bahwa oneday kita akan keliling dunia, akan merasakan liburan GRATIS dari Oriflame!

4. Hunger/ambisi utk sukses
Kita harus punya keinginan untuk diri sendiri dan keluarga anda untuk membahagiakan mereka.
Dan kita mau menciptakan/mewujudkannya kepada keluarga.

Kita yg tentukan kesuksesan masa depan bisnis kita sendiri.


Setelah Pak Frederick sekarang giliran cowok ganteng yang smart ini kasih motivasi didepan ribuan member Boss Family. Pak Amir, tanya kepada kita semua : Apa sih yang sudah anda dapat dari oriflame??

Perasaaan lebih bahagia??

Buat diri anda untuk memiliki :
Feeling when wake up in the morning as leader!!!
Feeling is amazing
Feeling that I will give it to other people

Jadiiii, setiap anda bicara oriflame kepada orang lain artinya anda membantu orang lain untuk memperbaiki orang tersebut untuk punya penghasilan dan punya perasaan senang!!


Waaah semua yang hadir langsung terbakar semangat dan sesuai dengan tema Oriflame di th 2011 Lets Make That Change!!! Semangattt untuk ikut seminar Director th 2012 di Bali dan liburan ke Stockholm GRATIS dari Oriflame. Bagi anda yang belum bergabung di bisnis Oriflame saatnya anda bergabung bersama Boss Family!

0 comments: