Monday, February 14, 2011

Boss Family rocks Sukabumi

Tanggal 12 Februari lalu, Saya dan teman- teman di Boss Familyberkesempatan presentasi di Sukabumi tepatnya di Resto Buleng yang ada di pusat kota. Kebetulan saya juga punya beberapa anggota disana sekalian kopdar ;-)

Rencananya sih ada beberapa yang datang untuk menyemangati teman - teman yang ada di Sukabumi tapi ada beberapa hal yang mendesak.. maka saya, Ellen, Irma, Setianing, pak hendro tetap berangkat ke Sukabumi.

Pemilik Resto Buleng ini Ibu Dedeh, downline dari mba Reni & Setianingsih yang semangat sekali. Walaupun beliau pemilik resto Buleng dan salah satu stasiun radio di Sukabumi tidak menghalangi beliau untuk menjalankan bisnis Oriflame. Dan terbukti bahwa bisnis oriflame bisa dijalankan oleh siapa saja apalagi ibu Dedeh yang itu sudah berumur.

Dimulai oleh MC dari Director Irma Hutabarat yang sharing bahwa beliau sudah menjalani beberapa bisnis MLM dan mengakui kalau Oriflame itu sudah paliiing mudah dan murah. Dari systemnya yang mudah, organisasi Boss family yang solid, produknya yang mudah dijual dan murah. Tidak heran Mba Irma bisa melesat cepat di Oriflame.




Di kelas Sukabumi ini kami sharing mulai dari Ibu RT yang jalankan Oriflame tanpa ART, ibu bekerja kantoran, mengerjakan secara online dan beauty demo memberikan beberapa tips berdandan dengan kosmetik Oriflame. Walhasil semua yang datang bersemangat dan siap untuk melebarkan jaringan di kota Sukabumi.


Naaah.. buat semua teman - tema yang ada di kota sukabumi dan kota lain, Jangan salah pilih bisnis dan grup ya.. pastikan anda bergabung Oriflame bersama Boss family.

0 comments: