Thursday, January 20, 2011

25Tahun Oriflame Indonesia

Tanggal 18 Jan 2011 lalu, genap 25tahun usia Oriflame Indonesia. Di Jakarta, khususnya kantor cabang Oriflame perayaan ulang tahun Oriflame sangat spesial karena kedatangan tamu sang pendiri-nya yaitu Bapak Robert af Jochnick. Beliau berada di Indonesia dalam rangka Diamond Conference yang akan berlangsung di Bali nanti.


Memasuki usia seperempat abad ini, Oriflame semakin menunjukkan eksistesinya sebagai perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia dan di dunia. Terlihat dengan dukungan Oriflame untuk Pulau Komodo yang masih dalam proses untuk mencapai salah satu 7 keajaiban di dunia. Oriflame mengeluarkan komodo toys yang bisa dibeli dengan harga 39900. Lucu deh bonekanya. Wow memang tidak salah pilih deh gabung bisnis Oriflame, selain sebagai pendiri World Childhood Foundation di Eropa tetapi di Indonesia juga turut berperan untuk mengembangkan pariwisata melalui Pulau Komodo ini.

Perayaan 25tahun Oriflame semakin meriah dengan alunan lagu "when you believe" dari Pita Loppies - Boss Family. Mimpinya Kak Pita untuk bernyanyi di depan sang founder Oriflame tercapai ;-) selamat yaa Kak Pita!! Boss Family bangga memiliki penyanyi sekaligus director!

Saya dan teman - teman dari Boss Family berkesempatan foto bersama sang founder ;-)

0 comments: