Friday, June 4, 2010

Leaders Club Meeting Juni 2010

Leaders Club (LC) meeting kali ini benar-benar istimewa karena ada 13 new Senior Manager, 4 orang director, 2 orang gold director dan 1 orang diamond director dari Boss Family yang akan direkognisi di hotel Grand Flora, Kemang - Jakarta. Di antara 13 new SM ada downlineku loh namanya Wirda ;-) Semoga lancar kualifikasi directornya ya mba ;-)

Sudah ga salah lagi bergabung bisnis oriflame bersama grup yang tepat di Boss Family yang punya sistem online maupun offline. Tiap bulan selalu melahirkan jutawan baru.. duuh kereeeen deh. Yang akan direkognisi director ada artis Pita Moluccas trus ada Devi pekerja kantoran plus 2 remaja yang masih kuliah semester 2 loooh. Nah buat yang masih kuliah jangan takut oriflame akan menghambat kuliah... ga ada ceritanya dech klo liat 2 remaja itu Nca dan Citra ;-) Mereka akan mendapat cash rewards 7 juta tanpa dipotong pajak!! Kereen dech Oriflame ;-)



Ada juga yang saat ini masih berstatus mahasiswa tapi peringkatnya Gold Director yaitu Anna dan Nina seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang putri juga bisa mencapai posisi Gold Director mendapatkan cash rewards 14 juta .. dan mereka akan berangkat ke Stockholm July Nanti GRATIS dari Oriflame ;-)


Nah... yang paling heboh lagi yaitu new diamond director- Mba Ona Kaplale dapat new honda CRV, cash rewards 42juta plus travelling ke Stockholm dan Bali. Kereeeen


Yang ini fotoku bersama new diamond director dari boss family


Ketik cerita ini sampai merinding. ..insya allah sampai dengan agustus kualifikasi director ku lancar dan akan direkognisi seperti ini plus dapet cash rewards 7 juta juga dooonk ;-)

0 comments: