Tuesday, November 22, 2011

SimpleBizNet Prospecting Day in ITC Depok


Tanggal 16 - 20 November 2011 lalu, SimpleBizNet ngadain acara prospeting day di ITC Depok. Seruuu deh ;-) Mungkin ada yang belum tahu apa sih Prospecting Day itu? Prospecting day itu dimana kita melakukan rekrut/mengajak orang lain dan memutuskan untuk bergabung menjadi consultant Oriflame pada saat itu juga. Artinya kita mengajak orang lain yang tidak kita kenal sebelumnya.. dengan acara seperti ini kita jadi punya name list "hot prospek" dan "new starter".

Dari prospecting day ini banyak pelajaran yang bisa kita ambil.. mulai dari menghadapi berbagai penolakan, menghadapai calon prospek mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran dan ibu rumah tangga. Pastinya sih nambah teman dan calon leader amin ;-) Dan yang paling penting di prospecting day ini kita dan leader jadi "berani' dalam melihat berbagai peluang yang ada di depan mata kita kapan saja. Ga harus di prospecting day tapi dimana saja anda berada berani mengajukan peluang bisnis oriflame kepada orang lain.

Serunya prospecting day ini, karena ini ramai -ramai di mall dan disupport oleh Area Sales Manager Oriflame juga core tim kita. Ga heran dari event seperti ini banyak pengunjung yang closing. Prospecting day di mall seperti ITC Depok ini yang kedua kali aku ikuti, sebelumnya dari Oriflame yang adakan di Blok M Square. Respon dari pengunjung kedua mall cukup bagus! Nahh berikut foto-foto serunya prospecting day di ITC Depok.


SimpleBizNet booth di ITC Depok selalu ramai oleh pengunjung ;-)


Serunya hari pertama Prospecting Day - berseragam tshirt hitam SimpleBizNet


Day-2 prospecting day seragam merah semangaaattt!! Semua fun ga ada wajah capek ;-)


2 orang Ibu Hamil dan ibu RT bawa anaknya semangaat banget di SPD ini ;-)


Pertama kali make over buat Eva di SPD ini kereeeen!

Nantikan prospecting day selanjutnya yang akan diadakan di tempat lain yaa.. ambil peluang yang keren ini untuk menambah pengalaman jam terbang rekrut ;-)

0 comments: