Tuesday, January 5, 2010

Kado Akhir Tahun 2009

Sujud syukur kupanjatkan kepadaMU Ya Allah... Engkau Maha Kuasa mengabulkan semua doa-doaku.

Bulan Desember 2009 kemarin merupakan bulan yang penuh berkah buat saya...YES I CAN!!! Finally saya mencapai level 21% - Senior Manager di Oriflame.. rasanyaaa seneng bangetttt karena ini merupakan kado akhir tahun 2009 yang indah.... Selain bonus naik jadiiii hmmm berapa yaaah???? Pokoknya banyaklah .. bisa buat tambahan biaya sekolah kakak SD nanti dan pastinya niiiih bulan February 2010 akyu bisa ikutan director seminar yang diselenggarakan Oriflame di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton Jakarta selama 3hari 2 malam... Gratisss booo!! Oriflame yg bayar hehehe... akomodasi, makan, transport dll.

Pencapaian ini... berkat support dari uplenku tercinta Jeng Sotya, donlen2 yang ada di beberapa kota di Indonesia dan teman-teman crosslen Shrie, Milan, Rere. Masih ada 5x bulan untuk kualifikasi Director.. jreeeeng jeeeng setelah 6x berada di posisi Senior Manager ini naik jabatan Director dapet bonus lagi pluss cash reward 7Jutaaaa booo...hihihi... Aduuuh hari gini cuma di Oriflame yang bisa berikan bonus tiap bulan seperti gajian di kantor.. di Oriflame bisnis modal kecil, mudah jalanin, produknya terjangkau, punya banyak networking, dikelilingi teman-teman yang punya semangattt luar biasa positif untuk sukses bersama BOSSFAMILY.

Perkenalkan my super leaders :

Manager 15%
Regita, Wirda, Ine

Manager 12%
Umi, Paula Melsasail, Anie Parmini

Consultant 9%
Rika Sartika, Agustina

Consultant 6%
Any Hartini, Rahayu, Adriani, Riens

Consultant 3%
Yusnawaty, Nur Aulia, Fatmawati, Rosiana,


Sooo jangan kelamaan mikir mau bisnis ini itu tapi ga balik modal apalagi BEP. Gabung bersama kami di BOSS FAMILY... belajar dari yang ahli.. full support.. online maupun offline. Walaupun anda berada di luar kota Jakarta sekalipun... Oriflame menjangkau semua consultantnya.

Semoga kualifikasi berjalan lancar.. Dan bisa melahirkan Senior Manager baru... Amiiin Sukses buat Anda semua!! GO DIAMOND!!!

1 comments:

Simran said...

Hai

Saya Simran, perancang template yang Anda gunakan di blog Anda sekarang. Its a permintaan yang rendah hati silakan ganti link berikut dalam template anda:

http://www.tricksdaddy.com/wp-content/uploads/2009/06/001_32.png

http://www.tricksdaddy.com/wp-content/uploads/2009/06/001_50.png

dengan link ini:

http://i34.tinypic.com/1z4v3if.png

http://i37.tinypic.com/2448ux5.png

Seperti blog Anda mendapatkan lalu lintas besar, itu sebabnya gambar ini memakan banyak penggunaan CPU saya.
Harap mengganti link secepat mungkin

Thanks & Regards