Thursday, July 23, 2009

Karena Oriflame...

Barusan chatting nih sama temen lama.. sssst..dia bilang sekarang aku berubah!

Novi : "Haaah berubah??? Kenapa??

Teman : "Iya keknya sejak lo oriflame sekarang lo gaya deh ngomongnya, gaulnya,dll.

Novi : "Hmm.. iya doonk manusia itu harus berubah! masa dari dulu mo gini - gini aja.. waktu kenal sama lo dan sekarang ketemu lagi yaa harus ada perubahan...bukan perubahan Blackberry baru, sepatu baru ,rambut baru yg diset di salon terkenal, tas merk, baju merk tapiii perubahan mindset...untuk masa depan kita... aku mo kerja keras dulu 2-3 tahun dari sekarang dan nikmatin hasilnya"


Gara-gara temen lama yang komentar seperti itu.. aku jadi mikir sendiri nih.. Iya yaa... Dulu waktu belum kenal Oriflame.. gaptek banget... ga ngerti deh yang namanya blog, kode html, males baca buku, ikutan seminar (uugh apalagi yang ini muaales ), temen jadi tambah banyak yang dari dunia maya (mailist2) dll. Ga kenal deh sama yang namanya motivator seperti Darmadi, Tommy Siawira dll.

Tapi sejak gabung oriflame.. banyaaak banget manfaatnya... apalagi punya uplen yang canggih banget urusan IT hihihi...thanks alot buuw! Kalo di urutin hmm banyak banget perubahannya .. udah punya blog bisa ajarin orang bikin blog lagi hehehhe, ngerti sedikit-sedkit yang namanya kode html, banyak teman sampai ke Papua he...he... jauh bnerr, ilmu geografinya nambah.. secara banyak punya donlen di luar kota, ikutan beberapa mailist yang seruu apalagi mailist-nya BOSS FAM waaah penuh motivasi dari ibu Diamond, Mba Ilna, Sotya dan yang lainnya... Mereka ga segan-segan sharing gimana cara rekrut, target dll. Belum lagi kelakuan donlen yang reseh, cerewet, jutek, pendiam jadi banyak belajar cara menghadapi orang - orang itu tadii...intinya banyak belajar dari yang ga pernah aku dapat pengalaman dari kantor.

Contoh niiih.. dapet ilmu pengembangan pribadi ...waktu BOSSFAM mengundang motivator terkenal Bapak Darmadi...mungkin klo ga karena Oriflame lihat bukunya di gramedia ato lihat di media cetak lain.. aku ga akan tertarik karena ga kenal... setelah ikutan seminar itu waah bener-bener luar biasa dan dahsyat banget ilmu dari pak Darmadi. Belajar banyak tentang produk - produk oriflame yang berkualitas, belajar make up yang baik ( soale dulu ga bisa dandan euuy... hehehe..), presentasi di depan orang banyak, dan masih banyak ilmu lagi yang didapat dengan ikutan training tiap sabtu di oriflame. Lebih terbuka wawasan tentang marketing bisnis, bisnis yang pintar cara dapetin uang banyak.

Belum lagi Manager seminar dari Oriflame 2 minggu yang lalu yang diadakan di hotel 5*... ga terbayang seminar yang berdiri diatas kursi bukan duduk manis karena semua orang sangat-sangat excited untuk maju di Oriflame...seminar bener-bener fun dech..Memang ga salah punya kendaraan/alat untuk bisa punya kebebasan waktu & finansial di Oriflame. Yang paling penting lagi siih.. membantu orang lain untuk memiliki penghasilan tambahan, merubah mindset mereka tentang bisnis MLM.

Soo.. buat yang belum gabung di Oriflame.. segera ambil keputusan.. kita tidak akan menjadi siapa-siapa jika kita tidak melakukan apa-apa..


Saatnya menjadi bos bagi diri anda sendiri bersama BOSSFAMILY.


1 comments:

Milan said...

gue mau ikutan ah mrospek isitri Babe..bismillahhh!!!!