Tuesday, April 7, 2009

Bulan Maret penuh berkah

Kalo blog uplen tercinta Jeng Sotya judulnya bulan Maret yang luarbiasa... nah tanpa sengaja gw bikin judul Bulan maret penuh berkah karena emang banyak berkah yang gw dapet di bulan lalu...

Alhamdulillah...gw dapet anggota2 baru,kalung swarovski yang ada di flyer dan pastinya siiy bonus gw tambah banyak duoonk!! he...he... Ada lagi nih berkahnya donlen2 gw naik peringkat ke 6% ada regita, wirda, ibu wati dan ibu umi di Berau-Kaltim..Trus ibu tatik yang baru join udah 3% bulan depan harus naik lagi jangan stay disitu terus yaa!!

Sebelum promo berakhir ada 2 orang donlen lama yang udah 1th lebih ga aktif... left msg di shoutbox n chat ke gw.. ga nyangka juga tiba2 dia muncul padahal niiiy.... tiap bulan gw kirimin katalog.. tapi diem aja tuuh ga ada respon... gw BT?? gak tuuh? dalam hati gw someday kalo dia insyaf pasti dia hubungin gw lagi...;)) dan sekarang udah terbukti dia balik lagi ke gw.. kata dia niih... udah jalan Tuhan balik lagi ke oriflame.. setelah mencoba ini itu dan membaca blog seorang diamond director termuda sedunia yang tinggal di Bali.... dan dia janji ke gw mau bner2 jalanin karena udah eneg di kantor... pokonya semangat 45 bangeetttt!!

Sampe pas acara BOP yang kemarin digelar di gedung Mandiri Thamrin.. dia ngiler bangeett dengan rekognisi udah pengen maju ke level 9%...ok kita lihat dirimu naik ke panggung BOP yaa!! Gw saluut sama dia ... ini calon leader di grup gw...

Oh iya ada yang insyaf lagii niiy teman lama... dulu gw rekrut setelah 2 minggu gw join oriflame... nah sekarang setalah tau bonus gw juta-an.. eh dia balik lagi... katanya kok gw bisa dia ga bisa??? sooo mulai dari awal lagii... tapi it's OK walaupun baru insyaf dan mau sukses bareng di bisnis ini daripada yang belum join sama sekali.. aduuuh kasian dech.. yuuuk gabung di bisnis yang pasti balik modal!!

1 comments:

Rika Purba said...

huaaaaaaaaaaaa.... terharuuu