Monday, February 9, 2009

Akhirnyaa...

Sebenernya ini postingan basiiii tapi gw tetep semangaatt kok.... sampai detik ini...he...he... Alhamdulillah... bulan Desember di penghujung akhir th 2008 gw mencapai level 12%. Seneeeng bangeeetttt... kerja keras dan support dari upline tercinta gw Sotya akhirnya tercapai!!! Bonusnya lumayan buat bayar kartu kredit, beli baju, dll he...he.....

Trusss... Donlen2 tercintaku yang jauh di luar Jakarta ada Ranty Sulistya di samarinda - kalimantan timur, Jijah di Palu - Sulawesi Tenggara mencapai level 3% loooh!!! walaupun bonus masih dikit tetep semangat ya jeng!! Dan di Awal tahun 2009 ini juga donlen yang tak bukan adalah temen lama gw regita juga bisa mencapai 3% dan ibu rumah tangga yang bersemangat banget jalanin oriflame yaitu ibu Indra Ayu di palangka raya - kalimantan tengah.

Soo.. buat donlen-donlenku di jakarta ato luar jakarta atau yang belum bergabung dan pengen sukses di bisnis oriflame jangan takut karena jauh atau alasan lain. Orang yang sukses tidak akan pernah menyerah.... OK???

Go diamond....

1 comments:

Rika Purba said...

mbak Novi sayang, selamat ya. aku akan menjadi salah satu saphire directormu. May God blessed my dream. BRavo !!