Tuesday, January 13, 2009

Tanya Saya Kenapa Gabung Oriflame???

Akhir bulan December 2008 Saya berhasil mencapai level Manager 12%. Seneng banget bisa mencapai posisi tersebut karena banyak anggota baru di group saya yang ada di Jakarta maupun di luar Jakarta bisa mencapai level 3% dan bonusku juga nambah doonk... lumayan bangettt. Pastinya berkat bantuan up line tercinta saya Jeng Sotya.

Trus..trus.. kemarin sore setelah pulang kerja, Saya ambil order dan bayar order luar kota anggota saya ke Oriflame Bulungan.. ternyata sampe di sana. penuh banget consultant yang order!! Kirain hujan - hujan begini sepiii eh ternyata rame banget!! Hmmm.. saya selalu sengaja ambil order ke Bulungan... kenapa?? Biar tambah semangat liat orang2 yang mendaftarkan anggota baru bisa 10 formulir.. ihh hebat kan rekrutnya?? Belum lagi yang ordernya banyakk sampe 10 keranjang.... Nahh jadii semangat dech klo datang ke Bulungan he...he...

Liat kanan kiri ada beberapa orang bawa kantong tulisannya begini TANYA SAYA KENAPA GABUNG ORIFLAME??? Dan tiap hari sabtu seluruh karyawan oriflame pake kaos seragam bertuliskan kata-kata tadi. Waah kalo Saya yang jawab pasti banyak dech...he..he...selain ada bisnis yang LUARRR BIASA kita juga bisa pake produk yang berkwalitas dan yang paling penting nih.. membantu orang lain untuk mempunyai bisnis sendiri..

Banyak hal yang saya dan consultant lain di luar sana yang memilih bisnis oriflame antara lain nih :
Perusahaan Oriflame
Oriflame berdiri sejak tahun 1967 di Swedia dan ada di lebih 50 negara di dunia. Hmmm bayangkan betapa besar, bonafid dan bagusnya Oriflame?? Jadi tidak akan khawatir bangkrut!!
Produknya
Terbuat dari bahan alami menghasilkan produk yang berkwalitas, harga terjangkau, produk yang dipakai sehari2 dan bisa digunakan mulai dari bayi, anak2, wanita dan pria dewasa. Kereeen donk produknya???
Plan/systemnya
Di Oriflame ada 2 system penjualan yang unik yang dapat dijalankan keduanya atau salah satu. Kalo mau jualan produknya boleh.... tapi kalo mau mensponsori/mengajak orang lain gabung di bisnis oriflame.. hmmmm... keutungannya lebih banyak lagi nih... seperti di bawah ini :
Pengembangan pribadi
Salah satunya belajar make up .. dulu sih koleksi make up banyak tapi belum tau bagaimana cara ber-make up yang baik he...he...step by stepnya. Kalo sekarang malah ngajarin orang untuk demo make up loh...
Performance Discount/Bonus
Ini dia yang paliiing saya seneng... dapet bonus yang tiap bulan ditransfer Oriflame. Bonus dapet dari mana?? Kalo kita mempunyai jaringan dalam group kita dan seluruh total penjualannya kita bisa mendapat komisi s/d 21%. Banyaak? Yaa iyaalah masaa ya iya doonk he...he...
Jenjang Karir
Karena di kantor posisi saya hanya seorang sekretaris dan ga mungkin naik ke posisi director!! Nah klo di oriflame ada posisi manager, director, senior director sampai dengan executive president.
Kebebasan Waktu
Saya menjalankan bisnis oriflame dari kantor... di sela - sela jam kantor.. pada waktu jam istirahat dan setelah pulang kerja. minim banget waktunya... emang!! Jika saya sudah mencapai level director ... Saya berniat meninggalkan kantor dan menjalankan bisnis ini sebagai penghasilan utama saya dari rumah aja... asyiik kan? Bisa order via telpon,fax,email dan website. Order bisa dianter sesuai alamat. Tidak capek antri2 .... Semua bisa dilakukan online dan offline loh..
Traveling ke Luar Negeri
Sapa yang gak mau jalan2 ke luar negeri tiap tahun?? Dulu sih sering ke luar negeri tapi kerja secara masih kerja di perusahaan travel hee...he... ga enjoy lah!

Banyak kan jawabannya??? Mulai dari sekarang buruan gabung ... jangan mau kalah dengan orang lain yang usianya jauh lebih muda dari kita tetapi sudah bisa membantu banyak orang lain dan SUKSES di bisnis yang luaarrr biasaa ini... Go Diamond!

1 comments:

supri said...

cewe banget, cowo leh ikutan ga neh?