Monday, July 21, 2008

DAFTAR ANGGOTA ORIFLAME CUMA 10RIBU

Mulai tanggal 21 Juli s/d 29 Agustus 2008 promo daftar anggota baru ORIFLAME Cuma 10ribu...!!! Masih ada plus-plusnya lagi nih.... ada hadiah senilai 937ribu GRATISS!!!

Mau tahu caranya??

  1. Isi formulir dan lengkapi dengan copy KTP kemudian bayar biaya pendaftaran 30ribu
  2. Lakukan order min 150ribu ( di luar ongkos kirim )
  3. Uang pendaftaran dikembalikan 20ribu

Jadiii anda daftar anggota ORIFLAME cuma 10ribu....

Nahh.. sebagai anggota baru ORIFLAME memberikan penghargaan jika anda mencapai Welcome Program (biasanya disebut WP). Karena lagi promo besar – besaran...WP-nya GRATIS produk senilai 937ribu cara dapetinnya.....gampang bangett kok!

Lakukan order senilai + 375ribu atau mencapai kualifikasi 75BP (WP1) ini terhitung 30hari anda terdaftar sebagai anggota dan di bulan berikutnya anda akan mendapatkan GRATIS Giordani Gold Bronzing Pearls senilai 179ribu yang tersedia dalam 2 warna ( natural bronze dan natural radiance). Contoh produk bisa dilihat disini nih....

Cara yang kedua lakukan order di bulan kedua senilai + 425ribu atau mencapai kualifikasi 100BP (WP2) di bulan berikutnya anda akan mendapat Giordani Gold Eau De Parfum senilai 279ribu!! Dari tampilannya udah OK banget kan?? Apa lagi wanginya... Hhmm smells good...


Udah dapet bronzing pearls and parfum .. skalian doong dapet Giordani Gold Handbag-nya yang senilai 479ribu GRATIS juga...caranya yang terakhir lakukan order di bulan ketiga senilai + 550ribu atau mencapai kualifikasi 125BP (WP3). Kereen kan???

Masih belum puas dapet masing-masing produk GRATISnya cuma satu?? Berlaku juga untuk anda yang mengajak/mensponsori 2 orang teman dan mencapai kualifikasi 75BP (WP1) maka anda berhak dapet Giordani Gold Bronzing Pearls lagi.

Trus.. trus.. kalo mengajak/mensponsori 3 orang teman dan mencapai kualifikasi 75BP (WP1) maka anda berhak dapet Giordani Gold Bronzing Pearls dan pouch.

Yang luar biasa lagi nih.... kalo mengajak/mensponsori 4 orang teman dan mencapai kualifikasi 75BP (WP1) maka anda berhak dapet Giordani Gold Bronzing Pearls, Giordani Gold Pouch plus Giordani Gold Handbag semua senilai 937ribu!!!

Ayooo rekrut sebanyak – banyaknya yaa...!!!

1 comments:

learn said...

Me

Oriflame is the best pokoknya. recomment for join